Sabtu, 23 Juni 2012

Kiat Menghadapi Rintangan Hidup

loading...

Anda merasa iri dengan teman anda yang kehidupannya berjalan dengan mulus? Dan sebaliknya anda merasa kehidupan anda selalu banyak rintangan? Hal ini sering melanda kehidupan seseorang. Adakalanya seseorang akan menjadi semakin terpuruk karena terlalu banyak rintangan dalam mencapai keinginannya. Rintangan bagaikan tembok raksasa yang tidak mungkin dijebol atau dipanjat. Dan akhirnya, orang tersebut lebih memilih mundur dan mengurungkan keinginannya.
           Beberapa tips yang mungkin bisa membantu anda dalam menghadapi berbagai rintangan hidup adalah sebagai berikut:
1.      Jadikan rintangan sebagai tantangan hidup.
Hidup tanpa tantangan akan terasa hambar. Karena rintangan dijadikan sebagai tantangan hidup, maka kita akan berjuang mematahkan rintangan tersebut. Sekali kita bisa mematahkan rintangan tersebut, maka kita akan dapat berjuang mematahkan rintangan lainnya. Rintangan akan memberikan warna-warni dalam kehidupan yang akan indah untuk dikenang pada masa yang akan datang. Oleh karena itu, tidak perlu emosi dalam menghadapi rintangan.
2.      Rintangan adalah proses pembelajaran
Rintangan merupakan pengalaman yang diberikan kepada seseorang dalam proses pendewasaan. Pendewasaan diri diperoleh dari proses pembelajaran yang diajarkan melalui perantara rintangan. Faktanya, orang yang banyak mendapat rintangan dalam hidupnya akan dapat banyak menceritakan tentang rintangan-rintangan dalam kehidupannya dan bagaimana cara ia mengatasinya. Berbagai persoalan hidup akan dihadapinya dengan tenang di suatu saat nanti karena ia telah terbiasa menyelesaikannya. Sedangkan orang yang kehidupannya selalu mulus dan lancar, akan kebingungan jika suatu saat dihadapi dengan suatu rintangan.
3.      Rintangan memberi kekuatan
Saat kita mendapatkan suatu rintangan yang sangat berat, seperti yang digambarkan sebagai tembok raksasa, kita mungkin akan mundur dan berhenti mengejar keinginan kita karena jalan satu-satunya untuk mencapai keinginan tersebut dihalanginya. Yang harus diingat adalah tuhan tidak akan memberikan cobaan di luar kemampuan umatnya. Pasti ada jalan untuk melewati tembok tersebut. Kita boleh saja mundur karena saat itu kita memang tidak mungkin menjebol atau memanjat tembok tersebut. Tetapi kita mundur adalah untuk menjemput tangga atau tali untuk memanjat tembok tersebut atau perlengkapan lain untuk menghancurkan tembok tersebut. Seperti air, ia bisa melubangi batu jika ia teteskan terus-menerus. Jika tembok sebesar itu sudah bisa kita taklukkan, maka apalah artinya rintangan berupa tembok-tembok kecil, sudah pasti bisa kita taklukkan.
4.      Kenali Lebih Dalam Mengenai Rintangan
Jika rintangan adalah sebuah tembok raksasa, apa kemungkinan cara untuk melewatinya? Misalkan dengan menghancurkan, memanjat, atau menggali lewat bawah tanah. Lalu, apa material penyusun tembok tersebut? Jika material terbuat dari beton, apa yang bisa digunakan untuk menghancurkan beton? Jika terbuat dari kayu, apa yang bisa digunakan untuk menghancurkan kayu? Jika tidak memungkinkan, beralih ke cara lain. Berapa dalam kedalaman yang dapat kita gali untuk melewati tembok tersebut? Adakah terowongan/saluran yang dapat kita lewati? Atau berapa kira-kira tinggi tembok dan berapa panjang tali yang kita perlukan untuk memanjat tembok tersebut? Seperti itulah kira-kira proses pengenalan rintangan. Dengan kata lain, kenali akar dari rintangan tersebut.

Itulah beberapa hal yang dapat kita lakukan dalam menghadapi rintangan hidup. Jika kita memlilih mundur, sama artinya kita tidak mau belajar. Rintangan pasti akan ada dalam kehidupan seseorang. Jadi, jika kita mundur sekarang, suatu saat rintangan akan tetap datang dan kita akan lebih sulit menaklukkannya.
loading...

1 komentar

Manfaat Aktivasi Rejeki :

Menetralisir rintangan kehidupan/energi negatif dengan metode getaran. Energi negatif yang minim akan mempermudah pencapaian target kehidupan. Anda akan kami ajarkan metodenya sehingga mampu melakukan ruwatan/pembersihan pada diri sendiri.

* Peningkatan kualitas keberuntungan.

* Lebih tenang, sabar, mudah bersyukur dan percaya diri.

* Mampu mentransfer energi untuk keperluan seperti : peningkatan omset, peningkatan karir, lebih cepat mendapatkan jodoh dll


http://pelatihanintienergi.com/pelatihan-aktivasi-rejeki.php

0812 8202 7639 / 085 777 269 266

Berikan komentar Anda untuk kebaikan Kita bersama
EmoticonEmoticon